Al-Aqsha Kembali Mengudara Dengan Jangkauan Yang Lebih Luas



 

Gaza – Infopalestina: Setasiun televisi Al-Aqsha kembali menyapa jutaan pemirsanya dengan menyajikan beragam informasi di Timur Tengah melalui satelit baru, Nayelsat, Kamis (24/6). Disebutkan, satelit terbaru ini tidak tunduk pada hegemoni Eropa, dengan demikian, ia tidak akan terpengaruh, ungkap Samir Abu Husen, drektur program tv Al-Aqsha kepada infoplaestina kemarin.
Televisi Al-Aqsha kembali tayang pada jam 11.30 malam waktu setempat, menggunakan satelit Golf sat, sebuah perusahaan mediasi yang memungkinkan tayang di orbit Nayel Sat dan lebih luas jangkauanya.
Ia mengisyaratkan, frekuensi terbaru saat ini ada pada  11 595 Uhv yang dapat dicari pemirsa dalam frekuensi satelit, "Nilesat". Yang dapat diakses hingga  Amerika Selatan, Arab, Turki, Afganistan, Iran dan negara-negara tetatangga. (asy)

Sumber: http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd87MDI46m9rUxJEpMO%2bi1s7fiEPzDCM4%2ftuWUnEd9xU1ivrUWDX6NMfGTaUlPOpLXQjLc4midvzrgbdnHQqUOpxaaHS6GP69W8GMcA%2fK6lMJZiN%2bWQC8410LaHNzaDq%2bOw%3d

Al-Aqsha Kembali Mengudara Dengan Jangkauan Yang Lebih Luas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...