Peta Mudik 2010

(http://inigis.info) Anda mudik tahun ini? Anda membutuhkan peta mudik sebagai pemandu jalan menuju kampung halaman? Download Gratis Peta Mudik 2010 di GIS Blog Indonesia.  Disini Anda bisa mendapatkan peta mudik versi cetak, aplikasi peta mudik untuk handphone atau smartphone serta digital GPS map untuk perangkat GPS untuk di mobil seperti Garmin Nuvi. Selain itu juga tersedia Peta Mudik interaktif yang bisa diakses secara online seperti yang disediakan oleh TempoInteraktif.com. (Klik gambar di bawah)

Dari seluruh Peta Mudik 2010 yang tersedia, kelengkapan informasi yang dibutuhkan selama perjalanan mudik adalah yang paling paling banyak diinginkan oleh pengguna peta tersebut. Informasi seperti  akses jalan tol, jalan utama, jalan alternatif, jalan wisata/biasa, jalur kereta dan perlintasannya, kondisi jalan, wilayah rawan kecelakaan,  nama-nama daerah lokal (kota, kecamatan dan kelurahan/kampung), lokasi SPBU, rumah makan, ATM, bengkel, masjid dsb menjadi pertimbangan utama. Kebanyakan peta mudik dari operator seluler dan pabrikan mobil versi cetak sudah memenuhi kebutuhan informasi diatas.
Khusus untuk Peta Jalan Tol, CyberMap.co.id telah menyediakan Peta Tol Merak-Cikampek-Cileunyi serta Tol Dalam Kota dan Jagorawi yang bisa Anda DOWNLOAD DISINI. CyberMap sendiri baru berencana merilis peta mudik 2010 pada tanggal 23 Agustus 2010. Saya akan update di blog ini setelah rilis peta tersebut. Screenshot tampilan peta mudik dari CyberMap tampak seperti gambar dibawah ini.
Namun jika Anda lebih tertarik untuk memiliki Peta Mudik di handphone, koleksi peta mudik yang tersedia untuk di DOWNLOAD DISINI bisa Anda coba. Cukup banyak pilihan, pastikan Anda menggunakan yang Anda butuhkan saja.  Buat Anda yang menggunakan GPS (Garmin) bisa mendownload Garmin Map Jawa Bali atau Garmin Map Indonesia, sementara pengguna Garmin Nuvi di mobil bisa download gratis GPS Map Indonesia dari Navigasi.net. Contoh gambaran GPS Map dari Navigasi.net tampak seperti gambar di bawah ini.

Peta Mudik 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...