Geo to PIMNAS

Selamat Datang Para Calon Pemenang PIMNAS XXV Tahun 2012!!! 
Kami bangga bisa menyambut teman-teman semua dalam proses awal terjunnya kita memperjuangkan harumnya nama Universitas Indonesia di ranah Nasional dalam ajang tahunan PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional). Maka teman-teman, jangan hanya jadikan pembuatan PKM pertama teman-teman semua hanya sebagai sarana kelulusan kalian di alur PPAA, karena kita punya beratus alasan surprise di belakang yang akan menjadikan teman-teman berubah paradigma bahwa PKM bukan lagi paksaan dan bahkan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh kita semua. Memang seperti yang telah banyak diceritakan ke teman-teman ada hal penting tersirat dalam kompetisi PIMNAS ini, ada yang serius, ada juga yang santai dan menyenangkan.
1. Ajang aktualisasi diri
2. Sarana kita bisa menggali ide / gagasan
3. Mengabdi ke masyarakat
4. Ajang peneliti muda berkarya
5. Dan masih banyak lagi yang lain, salah satunya bikin kita bisa sambil jalan-jalan gratis, “digaji” juga teman. :)
OK, berhubung kita belum mengadakan briefing sekalipun dalam rangka penyusunan PKM kita, mari kita sama-sama pelajari dulu panduan-panduan penulisan proposalnya. Untuk informasi-informasi tambahan akan segera kami susulkan melalui media website ini dan tentunya mentor-mentor PKM, harap selalu update ya! :)
Selamat berjuang, selamat berkarya, selamat mengabdi!
NB. Untuk share dan mendapat lebih banyak lagi informasi terkait PKM dan PIMNAS, bisa bergabung dalam Group FB “UI to PIMNAS” atau follow Twitter di “@UIToPIMNAS” dan ikuti kultwit-nya setiap malam Minggu ya. :D (Ibni Sabil)

Download:
a) Panduan Proposal PKM 2011
b) Contoh Proposal PKM-P Didanai DIKTI
c) Contoh Judul-Judul atau Gagasan PKM Kegiatan Didanai DIKTI

Geo to PIMNAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...