Damai dan Sunyi


Bunga abadi sarat makna


Ketika berada dalam situasi dan suasana mulai merasakan kejenuhan dan kepenatan, raga ini rindu untuk menikmati dinginnya malam ditemani secangkir kopi panas sambil menatap gugusan bintang.

Ditemani indahnya bunga abadi, bunga sepanjang masa yang sebagian tidak tahan membawanya. Bunga yang selalu menimbulkan kerinduan bagi yang kelihatnya. Semoga selalu aman dan tetap lestari di sana.

Suasana sunyi dan damai sebagai pelengkap suasana untuk renungi perjalanan kembali hidup ini. Mulai menata kembali masa depan.
Namun,

Terkadang harus merelakan kesempatan seperti itu untuk sementara waktu hingga tiba saatnya bercumbu kembali dengan tanah air ini. 

Aku benar-benar rindu sangat teramat sangat rindu menjamah kembali indahnya negeri ini. Sebelum penyesalanan akan dongeng khatulistiwa hanya sebatas dongeng untuk anak cucu kita.

Ambil ransel kalian sahabat. Kita peluk kembali jalanan pulau ini yang pernah kita jelajahi tahun silam. Kita ulang kembali memori perjalanan panjang waktu silam. 
Aku terkadang iri dengan mereka yang punya banyak kesempatan untuk mereguk indahnya bumi zamrud khatulistiwa ini. Sebagai renungan dan cerita untuk pembelajaran generasi mendatang.

Aku akan segera datang dan kembali, negeriku !



Damai dan Sunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...